Gabungan Wajah Cha Eunwoo ASTRO & Leonardo DiCaprio Bikin Netizen Takjub
Cha Eunwoo via Pinterest.com

Gabungan Wajah Cha Eunwoo ASTRO & Leonardo DiCaprio Bikin Netizen Takjub

Selasa, 18 Agt 2020 | 15:14 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Cha Eunwoo ASTRO sering kali mencuri perhatian para penggemar K-Pop karena pesona tampannya. Berkat visualnya yang mempesona, ia pernah masuk dalam Wajah Paling Tampan tahun 2019 versi TC Candler.

Sebuah postingan di situs Pann baru-baru ini menyoroti foto hasil Face Morph alias aplikasi yang bisa menggabungkan dua wajah. Kali ini, foto Cha Eunwoo dan masa muda dari aktor Hollywood ternama Leonardo DiCaprio sukses bikin netizen terpukau.

Bagaimana tidak, fitur nyaris sempurna di wajah Cha Eunwoo semakin sempurna saat ditambah dengan sentuhan "western" dari wajah Leonardo Dicaprio.

image0
Foto via Pann.nate.com
image1
Foto via Pann.nate.com

Sontak, foto gabungan wajah Cha Eunwoo dan Leonardo DiCaprio tersebut mengundang perhatian dan komentar netizen Korea. Banyak yang mengagumi visual gabungan wajah keduanya. Namun, beberapa netizen menyebut bahwa visualnya lebih mirip Cha Eunwoo versi Barat.

"Menurutku pribadi keduanya jauh lebih tampan ketika mereka sendiri," kata seorang netter dikutip Pann.

"Apakah aku satu-satunya orang yang menganggap dia sangat tampan?? Dia benar-benar memiliki hanya bagian terbaik dari fitur Cha Eunwoo dan Leonardo DiCaprio. Dia terlihat sangat dreamy," seru netter lain.

"Kenapa aku tidak bisa melihat Dicaprio di wajahnya? Dia terlihat seperti versi Barat dari Cha Eunwoo," ujar netter lain.

"Dia hanya terlihat seperti versi Barat dari Cha Eunwoo. Aku tidak bisa melihat DiCaprio sama sekali," sahut netter lain.

"Dia terlihat sangat tampan," puji netter lain.

"DiCaprio adalah DiCaprio dan Cha Eunwoo adalah Cha Eunwoo," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...