Gading Marten dan Gisel Main Film Bareng

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gading Marten dan Gisel Main Film Bareng Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Kabar terbaru datang dari Gisela Anastasia. Pasca bercerai dari Gading Marten, sepertinya ibu dari Gempita itu sangat menikmati karirnya. Seperti belum lama ini, Gisella Anastasia bermain dalam film layar lebar, Laundry Show. Di film tersebut, sang mantan suami, Gading Marten turut hadir sebagai cameo.

“Kebetulan syutingnya beda hari. Pas (Gading) syuting, aku lagi di luar kota. Dia cuma satu scene, berapa jam doang,” kata Gisel.

Ketika syuting film itu, keduanya belum resmi bercerai. Ke depannya, jika ada tawaran kerja bersama, Gisel tidak ragu untuk menerima. 

“Enggak apa-apa aku sih, kan namanya juga kerja. Untuk sekarang saja ada tawaran, aku bilang ‘kalo mesti kerja bareng, ya kerja aja’,” tambah Gisel.

 


Menurut jebolan Indonesian Idol itu, masih sering menghubungi Gading untuk membicarakan mengenai anak semata wayang mereka, Gempi. Seperti malam itu, hanya Gisel yang datang ke acara gala premier sementara Gading menghabiskan waktu bersama anaknya.

“Dari kemarin sudah dicariin anaknya, nanyain karena sudah lama enggak ketemu, bukan karena pisah tinggal,”  tambah Gisel.

Seperti yang diketahui, Sidang putusan percerain Gading dan Gisel digelar Rabu 23/1/2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis Hakim secara resmi memutus pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Dengan kata lain, keduanya tidak lagi berstatus sebagai suami istri alias bercerai.

"Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai," kata Hakim Ketua, Asiadi Sembiring.

 

Apa Reaksi Kamu?