(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ibunya Lebih Sayang pada Anjing, Gadis 13 Tahun Gantung Diri

Aldina
Aldina

Ibunya Lebih Sayang pada Anjing, Gadis 13 Tahun Gantung Diri Foto Amber Peat, Sumber Foto: google.com

Winnetnews.com - Seorang gadis yang berumur 13 tahun ini memilih untuk mengakhiri hidupanya setelah ditemukan gantung diri. Kabarnya sebelum memutuskan untuk gantung diri, ia memberitahu guru di sekolahnya mengenai ketidakadilan yang ia terima di rumah.

Gadis ini bernama Amber Peat. Kabarnya guru di sekoloahnya yang bernama David Wallace sempat mengantarkan Amber pulang ke rumahnya setelah ia mendengar curhatan gadis tersebut mengenai cerita kondisinya di rumah.

Amber Peat sempat menyebut bahwa Ibu dan ayah tirinya lebih menyayangi anjing peliharaan mereka dibanding anak gadisnya sendiri.

Faktanya, Jasad Amber telah ditemukan pada tahun 2015 silam. Amber ditemukan di semak-semak setelah diketahui tiga hari dinyatakan hilang dari rumahnya, Mansfield, Inggris. Jasad Amber ditemukan setelah Wallace merasakan kecurigaan terhdapa Amber yang sudah diantarkan pulang beberapa hari sebelumnya.

saat ditemukan, Amber telah tewas di semak-semak dengan sepucuk surat yang ia tinggalkan bersamanya. Di dalam surat tersebut Amber mengungkapkan kesedihan yang dialaminya karena sang ibu lebih peduli terhadap anjingnya dibanding dirinya.

Sebelumnya, setahun sebelum meninggal, Amber pernah melarikan diri dari rumahnya saat ia dan keluarga masih tinggal di Tibshelf, Inggris. Amber menghilang selama 8 jam, namun setelah orang tuanya dihubungi. Mereka memilih untuk menunggu anjing mereka yang sedang melahirkan dibanding menjeput anaknya.

Walaupun ini sudah terjadi 2015 kelam, proses hukum mengenai kasus ini terus berjalan di mulai dari 14 Januari 2019 lalu.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});