Gaftar Ingin Bangun Negeri yang Penuh Kedamaian

Gaftar Ingin Bangun Negeri yang Penuh Kedamaian

Selasa, 26 Jan 2016 | 16:01 | kontributor

WinNetNews.com - Eks Ketum Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) Mahful M Tumanurung menjawab tudingan akan membangun negara. Dia menegaskan, yang akan mereka bangun adalah negeri penuh kedamaian dan kesejahteraan.

"Kami sangat tersanjung disebut ingin membentuk negara. Yang kami ingin bangun adalah sebuah negeri yang penuh dengan kedamaian, kesejahteraan berdasarkan nilai-nilai kebenaran universal yang diajarkan oleh Tuhan semesta alam melalui kitab-kitabnya dan melakui kebenaran yang ada di alam semesta. Itu saja," jelas Mahful dalam jumpa pers di YLBHI, Jl Diponegoro, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Mahful menyampaikan, sama sekali mereka tak mau menjadi penguasa atau menggulingkan penguasa. Mereka hanya ingin membangun negeri yang damai.

Baca: Eks Ketum Gafatar Muncul di Jakarta

"Kami tidak bermimpi jadi penguasa apalah daya kami. Kami tidak pernah berbicara tentang kekuasaan. Kami tidak pernah berbicara untuk merebut kekuasaan. Jangankan merebut, kami diberi kekuasaan pun kami tidak akan kami terima," jelas.

"Perlu dicatat Gafatar tidak pernah berbicara soal negara. Kalau negeri, iya, karunia dari Tuhan semesta alam yang harus kita syukuri dengan cara memakmurkan apa yang ada di alam semesta nusantara. Kita bangun bersama-sama. Syukur-syukur negeri ini jadi mercusuar bagi dunia," tutup dia.

Sumber: Detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...