Gagal Beli Harry Maguire, Ini Bek Baru Bidikan United
Harry Maguire (Foto: Getty Images)

Gagal Beli Harry Maguire, Ini Bek Baru Bidikan United

Rabu, 26 Jun 2019 | 12:00 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United kemungkinan kecil bisa memboyong bek tangguh Leicester City, Harry Maguire. Sang pemain dikabarkan sudah memutuskan untuk bergabung ke Manchester City untuk musim ini. Meski demikian, United tidak khawatir sebab sudah mendapatkan bidikan baru.

Menurut informasi yang dikutip dari Sportsmole, United kini mengalihkan bidikan ke bek milik West Ham United, Issa Diop. Bahakan Setan Merah siap untuk memberikan penawaran transfer dengan nilai fantastis untuk sang pemain.

Manchester Merah disebut siap untuk menggelontorkan dana mencapai 45 juta poundsterling, plus satu pemain antara Matteo Darmian atau Marcos Rojo. Meski sudah disodori dengan penawaran yang cukup menggiurkan West Ham masih bergeming.

Satu hal yang masih mengganjal dari pihak The Hammers – julukan West Ham – adalah nominal transfer dari United. Manajemen West Ham bersedia untuk melepas sang pemain, namun dengan label harga 58 juta hingga 75 juta poundsterling.

Diop sendiri baru bergabung dengan West Ham pada musim lalu dengan mahar 22 juta poudsterling. Pemain berusia 22 tahun tersebut musim lalu jadi bagian vital lini pertahanan dengan mengepak 38 penampilan di seluruh kompetisi.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...