Gagal Berjodoh di “Goblin”, Ini Perasaan Kim Go Eun dan Jung Hae In Reunian di Film "Tune in for Love"
Foto: Soompi

Gagal Berjodoh di “Goblin”, Ini Perasaan Kim Go Eun dan Jung Hae In Reunian di Film "Tune in for Love"

Selasa, 16 Jul 2019 | 14:10 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Jung Hae In dan Kim Go Eun saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbaru mereka berjudul "Tune in for Love". Keduanya sebelumnya sudah pernah beradu akting dalam drama populer "Goblin".  Saat itu Jung Hae In tampil sebagai cameo dengan berperan sebagai cinta pertama Ji Eun Tak ( Kim Go Eun).

Dalam acara jumpa pers baru-baru ini untuk promosi film “Tune in for Love”, Jung Hae In mengungkap alasannya setuju membintangi film tersebut. Menariknya, salah satu alasan kenapa dia menerima tawaran dalam peran dalam film tersebut adalah karena Kim Go Eun.

image0

Dia mengungkapkan, "Ketika saya pertama kali membaca skenario, ada begitu banyak bagian yang membuat saya merasa emosional, jadi saya pikir saya pasti perlu melakukannya. "Kedua, ketika saya mendengar bahwa Kim Go Eun menerima film ini, saya benar-benar ingin bekerjasama dengannya lagi dan ingin melakukan pekerjaan ini karena ini adalah kesempatan untuk bekerja bersama dengannya dalam sebuah proyek besar," tutur aktor kelahiran 1988 ini.

Di sisi lain Kim Go Eun mengatakan kalau dia memutuskan untuk menerima film ini setelah mengetahui bahwa sutradara Jung Ji Woo dan Jung Hae In juga terlibat dalam pada proyek ini. Dia menambahkan, “Ketika saya pertama kali membaca skenario, hal itu memberi saya perasaan yang menenangkan. Skenarionya tampaknya memiliki kekuatan besar dalam kisahnya yang menenangkan.

Ketika ditanya bagaimana rasanya bersatu kembali dengan Kim Go Eun, Jung Hae In berkata, “Saya benar-benar gugup dipertemukan kembali. Sampai-sampai saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan." Dia menambahkan, "Pertemuan pertama kami adalah melalui video call yang dikoordinasikan oleh sutradara untuk kami. Aku sangat senang bertemu dengannya. Waktu kita bersama di 'Goblin' terlalu cepat, jadi aku merasa sangat senang melihatnya setelah waktu yang lama."

Dalam kesempatan itu, Jung Hae In dan Kim Go Eun juga diminta untuk menyebutkan pesona paling menarik satu sama lain. Jung Hae In mengungkapkan kalau mata Kim Go Eun memiliki pesona misterius. “Kim Go Eun memiliki mata yang bagus. Matanya memiliki tampilan misterius. Aku pikir matanya adalah jenis mata terbaik untuk dimiliki sebagai seorang aktris,” komentar Jung Hae In.

Kim Go Eun tak mau kalah memberi pujiannya untuk sang aktor. "Jung Hae In memiliki senyuman 10 juta dolar yang langka. Dia memiliki senyuman terbaik," kata Kim Go Eun terang-terangan memuji lawan mainnya itu.

image1

Sementara itu, "Tune in for Love" bercerita tentang kisah cinta antara Mi Soo (Kim Go Eun) dan Hyun Woo (Jung Hae In). Mi Soo bekerja paruh waktu di toko kue dan Hyun Woo yang tidak sengaja masuk ke toko tersebut. Mi Soo jatuh cinta pada pandangan pertama dan perlahan hubungan romantis keduanya mulai berkembang. Sebuah kejadian tak terduga membuat mereka putus tapi hubungan mereka tidak pernah berhenti. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada bulan Agustus mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...