Gagal Boyong Lukaku, Chelsea Fokus Kejar Antoine Griezmann
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann  © Handover

Gagal Boyong Lukaku, Chelsea Fokus Kejar Antoine Griezmann

Rabu, 21 Jul 2021 | 21:56 | Muchdi

Winnetnews.com -  Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan mengarahkan perhatiannya pada penyerang milik Barcelona, Antoine Griezmann, setelah gagal mendatangkan sejumlah pemain buruannya.

Chelsea memang sudah memiliki sejumlah penyerang. Di antaranya ada Timo Werner dan Tammy Abraham.

Lalu ada juga Kai Havertz yang bisa dijadikan false nine. Namun tampaknya Thomas Tuchel tak puas dengan komposisi lini serang yang ada sekarang ini.

Chelsea kemudian disebut membidik Erling Haaland. Namun sulit untuk bisa memboyongnya karena Borussia Dortmund tak berniat melepasnya pada musim panas ini.

Chelsea Fokus Kejar Griezmann

Chelsea juga sempat dikaitkan dengan Romelu Lukaku. Namun Inter Milan tak bersedia melepasnya.

Kini Chelsea terpaksa mencari alternatif baru. Radar transfer mereka akhirnya mengarah ke Barcelona. The Blues kini mengidamkan servis Antoine Griezmann.

Kabar tersebut diklaim oleh Sport. Chelsea kini fokus mendekati Griezmann karena ia disebut bisa didapat dengan mudah pada saat ini.

Sebab Barcelona memang ingin melepasnya. Blaugrana harus menjual Griezmann demi meringankan beban gaji klub.

image0
Bintang Barcelona, Antoine Griezmann  © AFP/Cristina Quicler

Griezmann Buruan Lawas Chelsea

Sebenarnya Antoine Griezmann bukan buruan baru Chelsea. Mereka sudah pernah mengincarnya pada tahun 2017 silam.

Saat itu Griezmann belum pindah ke Barcelona dan masih main di Atletico Madrid. Ketertarikan itu diungkapkan oleh penasihat Griezmann, Eric Olhats.

“Tidak ada 50.000 klub yang dapat menempatkan 100 juta di atas meja, itu dengan cepat diketahui," ucapnya seperti dikutip dari The Express.

“Itulah harga klausulnya, mereka tidak akan memberikan apa pun dengan murah. Itu membatasi jumlah kandidat sekarang."

“Chelsea, Manchester City, Barcelona dan bahkan Real telah mengetuk pintu untuk melihat di mana keadaannya, semua orang datang untuk melihat apa yang bisa dilakukan, dan apa yang tidak bisa dilakukan, itu normal. Ini adalah permainan musik," serunya.

Chelsea bukan satu-satunya klub yang menginginkan servis Antoine Griezmann. Ia juga dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Juventus.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Kesulitan Boyong Striker Baru, Chelsea Sekarang Fokus Kejar Griezmann"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...