Gagal Dapatkan Zaha, Arsenal Alihkan Bidikan ke Winger Ini

Daniel
Daniel

Gagal Dapatkan Zaha, Arsenal Alihkan Bidikan ke Winger Ini Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Arsenal tidak mau menyerah begitu saja seusai penawaran untuk Wilfried Zaha ditolak oleh pihak Crystal Palace. Buktinya, Meriam London sudah mendapatkan target baru yang dinilai memiliki kualitas tidak jauh dari Zaha.

Pada awalnya Arsenal memberikan penawaran kepada Zaha dengan memberikan mahar senilai 40 juta poundsterling. Namun, sayangnya penawaran yang diberikan oleh Arsenal ditolak mentah-mentah Palace.

Hingga kini Arsenal tidak mengindikasikan bakal memberikan penawaran kedua. Oleh karena itu mereka mengalihkan fokus kepada buruan lain. Seperti dikutip dari Metro, Arsenal kini mengalihkan buruan ke winger Bournemouth, Ryan Fraser.

Sebenarnya pemain berusia 25 tahun tersebut bukan target baru untuk The Gunners. Pada awal jendela transfer musim panas dibuka, Fraser merupakan target alternatif jika Arsenal gagal mendapatkan Zaha.

Fraser sendiri musim lalu menunjukkan performa fantastis dengan mengepak total 14 asis dan mencetak tujuh gol. Kontrak Fraser sendiri bersama Bournemouth menyisakan satu musim lagi. Bournemouth kemungkinan akan merelakan Fraser hengkang pada musim panas ini.

Apa Reaksi Kamu?