Gagal Jadi Runner-Up, Liverpool Kalah dari Chelsea 0-1
istimewa

Gagal Jadi Runner-Up, Liverpool Kalah dari Chelsea 0-1

Senin, 7 Mei 2018 | 06:28 | Rusmanto

WinNetNews.com - Chelsea berhasil mendulang angka penuh setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0. Hasil ini membuat persaingan empat besar kembali menghangat.

Pada pertandingan yang berakhir di Stamford Bridge, Senin (7/5/2018) dinihari WIB, Olivier Giroud menjadi pembeda. Striker Chelsea itu menjadi pahlawan timnya dengan mencetak satu-satunya gol di babak pertama.

Dengan demikian, Chelsea menghidupkan peluangnya finis empat besar di akhir musim. The Blues kini mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan, tertinggal dua poin saja dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Di dua pertandingan terakhir, Chelsea akan menjamu Huddersfield Town (9/5) sebelum menutup di kandang Newcastle United (13/5).

Sementara itu, Liverpool dipastikan tidak mungkin lagi menjadi runner-up. The Reds tertahan di peringkat ketiga dengan perolehan 72 poin dengan 37 pertandingan, tertinggal lima poin dari MU yang menduduki urutan ketiga. 

Dengan satu pertandingan sisa, Liverpool tak akan mampu menyalip Setan Merah sehingga akan bersaing dengan Chelsea dan Tottenham untuk memperebutkan dua tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool akan menjamu Brighton di Anfield, pada pekan terakhir. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...