Gagal Mencuri, Pelaku Banting Motor dan Lari Kabur
Foto: Instagram/seputar_lampung

Gagal Mencuri, Pelaku Banting Motor dan Lari Kabur

Selasa, 11 Agt 2020 | 09:12 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pencurian motor atau curanmor, sering kali terjadi di sekitar kita. Ada yang berhasil saat melakukan upaya tersebut, namun ada pula yang gagal dan akhirnya pergi dengan tangan kosong.

Belum lama ini, sebuah video pencurian motor yang terjadi di sebuah area parkir minimarket di Tanjung Gading, Bandar Lampung viral di media sosial. Video tersebut menjadi pembicaraan publik setelah diunggah oleh akun Instagram @seputar_lampung pada Kamis (6/8) lalu.

“Ketika "perjuangan" pelaku curanmor berbuah zonk. Bersyukurlah kau, untung gak jadi dendeng...” tulis akun @seputar_lampung.

Dalam video yang diambil dari rekaman kamera CCTV itu, terlihat seorang pria yang menggunakan helm dan jaket berwarna hitam sedang berusaha membuka kunci sebuah motor. Sementara itu, teman pelaku terlihat menunggu di belakang dengan kondisi motor yang masih menyala.

Setelah melakukan beberapa kali percobaan, motor yang hendak dicuri tersebut kuncinya sudah berhasil dibongkar dan akan dibawa keluar area parkiran. Akan tetapi, dua pegawai minimarket dan pemilik motor berlarian keluar.

Melihat hal itu, pelaku pun segera menjatuhkan motor dan kabur bersama temannya. Pemilik motor lalu segera mengambil kembali kendaraannya tersebut dan meletakkanya di tempat semula. Dia bersama beberapa karyawan minimarket pun memeriksa kondisi motor, untuk mencari tahu apakah ada kerusakan atau tidak.

Video rekaman CCTV tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 30,506 kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Geram banget liatnya ish,” komentar seorang warganet.

“Udah kunci stang kanan padahal,” timpal yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...