Gahar! ROG Phone II Masuk Indonesia, Hadir untuk Gamers
ROG Phone 2 resmi rilis di Indonesia. [Foto: Slashgear.com]

Gahar! ROG Phone II Masuk Indonesia, Hadir untuk Gamers

Jumat, 6 Des 2019 | 18:15 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Ponsel pintar atau smartphone powerful dengan fitu gaming yang tak tertandingi, resmi dirilis di Indonesia, yakni Republic of Gamer (ROG) Phone II. Ponsel pintar ini memiliki sejumlah kegaharan yang dapat dinikmati konsumen.

Mengutip Viva.co.id, ROG Phone II jadi ponsel gaming pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 855 Plus dengan CPU clockspeed hingga 2,96GHz. Sementara grafisnya disokong GPU Adreno 640 dan menggunakan sistem pendingin GameCool II dan 3D vapor-chamber, yang menjaga perangkat tidak panas dan performa tetap stabil.

Dihadirkan juga AeroActive Cooler II, kipas pendingin yang suaranya lebih senyap dibanding generasi sebelumnya. Bisa dikombinasikan juga dengan aksesoris Aero Case dan ROG Kunai controller.

Ponsel ini juga jadi smartphone pertama di dunia yang memiliki layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan respon waktu 1ms. Di bagian ini, Asus juga melindunginya dengan Corning Gorilla Glass 6.

Layar berukuran 6,59 inci itu juga memiliki dukungan 10-bit HDR, dan mampu memproduksi warna dengan akurat karena adanya Delta-E<1.

Baterai juga jadi komposisi yang penting bagi gamer. ROG Phone II memiliki kapasitas 6.000 mAh, yang bisa digunakan seharian dan sudah mendukung pengisian cepat.

ROG Phone II menggunakan penyimpanan UFS 3.0 yang kapasitasnya hingga 512 GB, membuat loading game berjalan cepat. Sementara di sisi konektivitas dilengkapi WiFi 802.11ad koneksi 60GHz dan kecepatan transfer hingga 4,6Gbps.

Perangkat diperkaya dengan beberapa fitur gaming, di antaranya adalah AirTrigger II, yang menawarkan kontrol game untuk penggunanya dan memberi pengalaman seperti tombol trigger di controller konsol.

ROG Phone II tersedia dalam pilihan RAM 8 GB dan ROM 128 GB yang dibanderol dengan harga Rp8,5 juta. Sedangkan RAM 12 GB dan ROM 512 GB dijual dengan harga Rp12,5 juta. [viva]

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...