Gajah Tunggal Produksi Ban Mobil Performa Tinggi

Gajah Tunggal Produksi Ban Mobil Performa Tinggi

Senin, 15 Agt 2016 | 14:07 | Rusmanto
WinNetNews.com - Produsen ban lokal asal Indonesia, PT Gajah Tunggal Tbk, meluncurkan jenis ban baru, yaitu GT Radial Champiro GTX Pro. Ban dirancang khusus untuk jenis mobil sedan dan city car, serta ban tuning performa tinggi.

"Peluncuran ban GT Radial Champiro GTX ini merupakan suatu inovasi tebaru dari PT Gajah Tunggal Tbk yang akan terus mengembangkan produk-produk andalannya untuk mempertahankan posisinya sebagai ban terbaik kebanggaan bangsa yang dapat memenuhi kebtuhan masyarakat Indonesia," ujar General Manager Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang

Produk baru ini menurut Ari, khusus dikembangkan untuk para pengendara mobil masa kini, yang mengutamakan penampilan dan performa tinggi. GT Radial Champiro GTX pro ini memiliki beberapa kelebihan yang meliputi kestabilan berkendara, akselerasi, manuver, teknologi kompon Nano Silica terkini yang terdapat di Champiro GTX Pro.

"Menjadikan ban ini memiliki daya cengkeram yng sempurna dalam menikung dan pengereman pada kondisi permukaan yang basah dan kering," tutur Ari.

Ban ini juga mampu mengurangi kebisingan dan memberikan traksi yang baik pada saat menikung. "Karena desain blok bahu yang kokoh, pola telapak ban directional yang agresif dan center rib yang solid dengan banyak sipes," tutur Ari.

GT Radial Champiro GTX Pro ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai dari 13 inci sampai 18 inci."Range harga mulai dari Rp 525 ribu samapai Rp 1.250.000, itu mulai yang dari 13 sampai 18 inci," tambah Ari.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...