Gaji Nggak Naik-naik, Coba Deh Cara Sederhana Agar Dapat Kenaikan Gaji

Gaji Nggak Naik-naik, Coba Deh Cara Sederhana Agar Dapat Kenaikan Gaji

Selasa, 26 Apr 2016 | 11:27 | Kontributor 3
Winnetnews.com – Setiap karyawan tentu ingin berkarir dengan baik di perusahaannya. Selain dapat naik jabatan, mereka juga menginginkan kenaikan penghasilan lho. Karena itulah mereka rela menghabiskan waktunya untuk perusahaan.

Sayangnya, terkadang loyalitas yang tinggi malah tidak mendapatkan apresiasi positif dari perusahaan. Sebaliknya, tidur lebih lama malah membuat naik gaji lebih cepat. Hal tersebut terungkap dalam sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam New York Magazine.

Dalam riset tersebut mereka menjelaskan satu cara sederhana, yakni menambah waktu tidur bisa bermanfaat bukan hanya untuk kesehatan namun juga finansial. Nah, kalo kamu ingin dapat kenaikan gaji coba deh tidur yang cukup dan berkualitas memang selalu dianjurkan ahli kesehatan agar para pegawai bisa meningkatkan performa karier mereka.

image0

Cukup istirahat tentu bakal meningkatkan kemampuan mengingat dan menajamkan kewaspadaan yang mana penting saat bekerja. Bukan cuma itu lho, riset ini juga ngomongin hubungan antara tidur lebih lama dengan peningkatan penghasilan.

Nah, kalo Matthew Gibson dan Jeffrey Shrader selaku ahli ekonomi menyimpulkan, hasil membuktikan jika tidur lebih lama satu jam saja dapat menaikkan gaji sebesar 4,9% setiap tahunnya. Hal itu karena produktivitas dan semangat kerja lebih baik, mengerjakan pekerjaan kantor pun lebih bagus sehingga karyawan mendapat reward berupa kenaikan gaji.

Masih dari hasil riset, orang-orang yang menghasilkan US$50,000 atau sekitar Rp 548 jutaan setahun kerap menerima bonus US$2450 atau Rp 32 jutaan pada akhir tahun. Mereka yang mendapat ekstra penghasilan tersebut ternyata menambah waktu tidur 12 menit pada hari kerja.

Hebatkan!!!, tapi bukan berarti kamu tidur di jam kerja lho…kalo itu dah pasti deh kamu ketebak bukan orang yang kreatif dan cuma magabut alias makan gaji buta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...