Image Gak Cukup Mobil Mewah, Torino Lamborghini Hadirkan Smartphone yang Juga Mewah
Techno  

Gak Cukup Mobil Mewah, Torino Lamborghini Hadirkan Smartphone yang Juga Mewah

Sabtu, 20 Mei 2017 21:22 WIB

WinNetNews.com - Setiap pengguna mobil mewah, pasti tak mau gadget-gadget lain miliknya pun terlihat “kalah” mewah. Inilah yang dilihat oleh Torino Lamborghini. Salah satunya dengan membuat smartphone terbaru mereka yang bertajuk “ALPHA ONE”.

Bila dilihat dari bentuknya saja, sudah mirip dengan sportcar bukan? Ini diperjelas dengan simbol merek Lamborghini di bagian belakang ponselnya.

Dengan material dibalut logam cair “kuat dari titanium” yang umumnya juga digunakan mobil super, ALPHA ONE memiliki tingkat ketahanan banting yang tersembunyi di balik kulit Italia halus di bagian belakang, buatan tangan dan dilapisi dengan jahitan benang emas. Wow!

image0

Tapi namanya juga produsen mobil, wajib dimaklumi juga kalau Torino Lamborghini hanya menyematkan spesifikasi jeroan yang sering “kita dengar” pada banyak ponsel lain. Layar QHD 5,5 inci, dapur pacu Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori 64 GB yang dapat diupgrade, baterai 3,250 mAh, dan dukungan kartu dual-SIM.

Tapi semua ini cukup membuat smartphone dengan tampilan luxurious ini berharga $2.110 atau sekitar Rp. 28.300.000,-. Smartphone ini akan tersedia di Rusia, Inggris, Korea Selatan, China, dan UEA. Hmmm, rasanya ini negara-negara yang banyak “Lamborghini”-nya ya?

Berikut ini fitur-fiturnya dalam video:

Minum Isotonik Selama Berpuasa Boleh Gak Sih?
1 Ton Sabu Ternyata Pesanan Dari...

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun