Gak Cuma Pintar Nyanyi, Ternyata Glenn Fredly Jago Naik Pohon
Foto:Istimewa

Gak Cuma Pintar Nyanyi, Ternyata Glenn Fredly Jago Naik Pohon

Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:55 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Glenn Fredly adalah salah satu musisi yang namanya selalu sukses. Penyanyi asal Ambon ini ternyata punya phobia terhadap ketinggian, tetapi baru-baru ini Glenn bisa menghilangkan phobianya saat pergi ke Hutan Manusela di Maluku.

"Asli, saya itu phobia ketinggian, cuma karena ada satu pohon, jadi itu pohon merbau tingginya 50m dan itu tempat pengintai para peneliti burung-burung di Hutan Manusela," jelas Glenn Fredly, dikawasan Kuningan Jakarta Selatan Jumat 12/5/2017.

Untuk mengatasi rasa takutnya akan ketinggian itu, Glenn berusaha untuk tidak memikirkan soal ketakutannya. "Untuk mengalahkan phobia itu saya, ya udah enggak usah dipikirin. Saya coba naik, naik, enggak mau liat ke bawah. Liatnya luruuusss sampai berusaha konsentrasi," tambah Glenn.

Glenn mengaku, meski dirinya takut ketinggian, ia pasti akan menyesal apabila tidak berani naik ke atas pohon setinggi 50 meter itu. "Nyesel pasti, karena saya enggak bisa ngelihat endemik-endemik yang hanya saya lihat di buku gitu," kata Glenn. "Jadi saya lihat kakatua jambul oranye, lijat burung nuri, taotao, burung besar gitu. Luar biasa sih," lanjut Glenn Fredly.

Foto:Instagram.com/glennfredly

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...