Gak dapet restu dari Madonna, Film 'Blonde Ambition' Batal Dibuat?
Foto:Blliboard

Gak dapet restu dari Madonna, Film 'Blonde Ambition' Batal Dibuat?

Kamis, 27 Apr 2017 | 11:25 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Pesona Madonna sepertinya tidak bisa dihilangkan, meski sudah memasuki usia yang tidak muda lagi. Penyanyi satu ini sudah menghasilkan banyak album dengan puluhan hits, bahkan sampai saat ini eksistensinya tetap terjaga didunia musik. Seperti yang kita ketahui kisah hidup Madonna akan dibuat film.

Dalam film tersebut perjalanan Madonna, mulai dari prestasi sampai kontroversi yang dibuatnya bisa dinikmati banyak orang didunia, film tersebut berjudul BLONDE AMBITION.

Tetapi pihak Madonna tidak merasa suka dengan rencaan tersebut. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Madonna memberikan konfirmasinya mengenai film tersebut. Lewat akun instagramnya, Madonna seperti mengejek orang-orang yang berada dalam film tersebut.

"Tak ada yang tahu apa yang telah kuketahui dan kulihat. Hanya diriku yang bisa menceritakan kisahku sendiri. Siapa pun yang mencobanya adalah penipu dan orang bodoh. Mencari kepuasan instan tanpa melakukan pekerjaan apapun. Ini adalah penyakit di masyarakat kita, " tulis Madonna.

Film Madonna tersebut ditulis oleh Elyse Hollander dan diproduseri oleh Michael de luca. Sampai saat ini, pihak produser maupun penulis belum memberikan komentarnya terkait aksi Madonna ini.

Foto:Instagram.com/madonna

Foto:Instagram.com/madonna

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...