(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gak Mau Dipanggil 'Koko', Roy Kiyoshi Ingin Dipanggil 'Dede'

Oky
Oky

Gak Mau Dipanggil 'Koko', Roy Kiyoshi Ingin Dipanggil 'Dede' Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Setelah hiruk pikuk namanya yang santer dibicarakan karena operasi plastik, kali ini Roy Kiyoshi kembali bikin netizen geger lagi.

Pasalnya Roy yang merupakan host acara karma ini tidak ingin dipanggil 'Koko', tapi maunya dipanggil 'Dede'.

Roy Kiyoshi mengungkap alasannya ingin dipanggil 'Dede' oleh para fans. Kata dia, pangglan itu membuatnya terkesan lebih dekat dengan para penggemar.

" Kalau Dede tuh kesannya jadi kayak kita lebih dekat, lebih nyaman, enggak ada batas antara kita dan kamu, Roy Kiyoshi," kata Roy saat prescon Indonesian Television Award 2018, di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Roy mengaku tidak sesuai dengan panggilan 'Koko' yang dipakai selama ini. Menurut dia, panggilan tersebut seperti memanggil orang keturan Tionghoa.

" Kalau Koko tuh kesannya kayak Koko Koko Glodok, tahu enggak sih," tutur pria 31 tahun ini.

Selama ini Roy Kiyoshi lebih karib dipanggil Koko. Namun rupanya, host acara Karma itu ingin para penggemarnya memaanggilnya dengan sebutan lain: Dedek.

Keinginan Roy Kiyoshi ini terlihat dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @lambenyinyir. Pada video itu, Roy terlihat tengah ngobrol bersama wanitaberkerudung. Dalaam percakapan itu Roy menyampaikan permintaannya kepada para penggemar.

"Aku boleh request enggak buat temen-temen semua? Mulai hari ini dan seterusnya panggil aku Dedek," kata Roy dalam video itu dikutip pada Jumat 7 September 2018.

image0

Mendengar permintaan itu, wanita berkerudung itu menurutinya. Dia tak lagi memanggil Roy Kiyoshi dengan sebutan Koko, melainkan berganti dengan Dedek.

Dalam video itu pula, Roy Kiyoshi juga meluapkan curahan hatinya yang selalu di-bully. Dia bertanya kepada penggemar perempuannya itu apakah mrasa sedih saat melihat artis idolanya dirundung.

"Kalian sedih enggak, kalau Dedek di-bully? Dedek bingung deh salah Dedek apa coba" tutur Roy.

Pendapat Netizen

Sejumlah netizen pun menuliskan pendapatnya soal panggilan 'Dedek' yang diinginkan Roy Kiyoshi. Kebanyakan justru mengejek Roy. Ada juga yang menganggapnya sebagai lawakan.

"Maigooooott. Trus kalo kita yg usia ny 25 an juga panggil dede gtu. Oooo dede monster," kata akun @dasamu93O.

"Berasa liat dedek 5th lagi ngomong," tulis akun @dheavan22.

"Lebay bgt sih lma2 tmbah aneh mukanya pantesan di bully...mngkn yg jd bullyan hnya krna bela2in oplas yg bikin muka dy jd gk jlas dy smpe bikin roby purba kecewa," kata akun @yuniati.kurnia_88.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});