Skip to main content

Gak Mau Kalah Sama Sinetron 'Tersanjung', 'Terminator 6' akan Hadir

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Ternyata franchise Terminator belum mati bro, James Cameron, pencipta franchise film yang terkenal dengan sosok robot itu telah sepakat untuk membuat 'Terminator 6'. Sepertinya James Cameron gak mau kalah sama sinetron Indonesia yang berjudul 'Tersanjung' yang mempunyai sekuel sampai enam tersebut. Tapi hingga kini, belum ada judul resmi untuk film tersebut.

Film keenam ini akan dibesut oleh Tim Miller, sutradara film 'Deadpool'. Dan tentu saja, franchise keenam ini akan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, yang juga hampir selalu tampil dalam film sebelumnya.

Lalu, kira-kira apa peran Arnold kali ini? James Cameron telah membocorkannya kepada situs The Arnold Fans seperti dilansir Sceen Rant, Jumat (11/8/2017). Menurutnya, Arnold akan memainkan karekter manusia yang menjadi dasar prototipe untuk T-800.

Sebagai informasi, T-800 merupakan seri Terminator yagn selama ini dikirim Skynet untuk membunuh Sarah Conor. "Anda pasti bertanya, 'mengapa mereka membuat karakter ini terlihat dan terdengar seperti itu?' Pasti ada alasannya," ujar James.

"Jadi terlintas dalam pikiran saya bahwa harus ada prototipe. Pasti ada seorang pria yang DNA-nya dipakai untuk menciptakan Terminator yang pada hakikatnya adalah manusia asli," lanjut James.

Sebenarnya ide ini sudah ditunjukkan dalam film 'Terminator 3: Rise of the Machines' tahun 2003. William Candy adalah prototipe manusia untuk T-800. Hal ini tentu saja membuat penggemar bingung.

Namun, Cameron memang tidak terlibat dengan produksi film tersebut. Sutradara saat itu tentu saja punya plot kreatif berbeda yang dapat disuguhkan untuk menjelaskan asal usul T-800. Film 'Terminator 6' akan mulai syuting tahun 2018.

Franchise Terminator pertama kali dirilis dengan judul 'The Terminator' pada tahun 1984. Hingga 2015, sudah ada lima film yang sangat digemari oleh penonton.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top