Gak Mau Tertinggal Jauh dari Chelsea, Spurs Bekuk Palace 1-0
Foto: telegraph.co.uk

Gak Mau Tertinggal Jauh dari Chelsea, Spurs Bekuk Palace 1-0

Kamis, 27 Apr 2017 | 10:14 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Tottenham Hotspur masih terus memberi tekanan kepada Chelsea di puncak klasemen. Sehari sebelumnya Chelsea sempat memperlebar jarak dari Spurs setelah menang 4-2 atas Southampton. Dengan kemenangan tersebut, poin Chelsea berjarak menjadi 7 poin.

Tidak mau jarak tersebut makin melebar, Spurs berhasilmenang tipis 1-0 atas Crystal Palace dalam lanjutan Premier League. Berkat gol tunggal Christian Eriksen, Spurs kembali mendekati Chelsea di papan klasemen.

Bertandang ke Selhurst Park, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, Spurs tampil mendominasi dengan penguasaan bola hingga 68,5%. The Lilywhites membuat 18 percobaan mencetak gol dan empat di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Palace yang bertindak sebagai tuan rumah hanya membuat enam percobaan mencetak gol dan satu yang mengarah ke gawang Spurs.

Meski tampil dominan, Spurs kesulitan untuk mencetak gol. Mereka gagal memecahkan kebuntuan hingga berakhirnya babak pertama. Untuk mempertajam serangan, Son Heung-Min dimasukkan pada awal babak kedua.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu baru bisa mencetak gol ketika pertandingan memasuki menit ke-78. Eriksen yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan keras yang gagal dihentikan penjaga gawang Palace, Wayne Hennessey.

Kemenangan atas Palace tak mengubah posisi Spurs di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 74 poin dari 33 pertandingan, terpaut empat poin dari Chelsea yang memimpin di posisi pertama. Adapun Palace duduk di posisi ke-12 dengan 38 poin.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...