Gal Gadot Ditunjuk Perankan Cleopatra
Foto: Daily Mail

Gal Gadot Ditunjuk Perankan Cleopatra

Senin, 12 Okt 2020 | 06:10 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Gal Gadot akan kembali bekerja sama dengan Patty Jenkins. Setelah menyelesaikan proyek ‘Wonder Woman 1984’, keduanya akan kembali dalam penggarapan film biopik Cleopatra.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Paramount Pictures mengonfirmasi kabar bahwa Gal Gadot akan berperan sebagai Ratu Mesir tersebut. Sedangkan Jenkins, dipercaya untuk menjadi sutradara untuk film tersebut.

“Saya suka memulai perjalanan baru, saya suka keseruan proyek baru, sensasi menghidupkan cerita baru,” tulis Gal Gadot melalui akun Twitternya pada Senin (12/10).  

 Gal Gadot mendapatkan kesempatan untuk memerankan penguasa terakhir Kerajaan Ptolemeus Mesir, setelah sebelumnya peran ini pernah dimainkan oleh Claudette Colbert dan Elizabeth Taylor. Film ‘Cleopatra’ yang diperankan Elizabeth Taylor tahun 1963 yang diproduksi oleh 20th Century Fox. Film tersebut berhasil memenangkan empat piala Academy Awards dan ditetapkan sebagai film termahal.

Terdapat sejumlah proyek film tentang Cleopatra yang dilakukan di Hollywood dalam beberapa tahun belakangan ini, termasuk proyek dari Sony Pictures yang kabarnya dibintangi oleh Angelina Jolie dan Lady Gaga. Akan tetapi, hal tersebut gagal terwujud.

film biopik
Foto: Pinterest

Presiden Paramount Motion Picture Group, Emma Watts dan ketua studio Jim Gianopulos, dilaporkan oleh Variety bekerja keras untuk mendapatkan ‘Cleopatra’. Sebelumnya, proyek ini diperubtkan oleh Apple, Universal, Warner Bros., dan Netflix.

Sementara itu, sekuel dari pahlawan super DC ‘Wonder Woman 1984’, dijadwalkan akan rilis pada Desember mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...