Gal Gadot Garap Film Adaptasi Novel Terlarang di Israel
Foto: republika.co.id

Gal Gadot Garap Film Adaptasi Novel Terlarang di Israel

Jumat, 27 Des 2019 | 14:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Gal Gadot bersama sang suami, Jaron Varsano, dikabarkan baru saja menandatangi kontrak kerja dengan sebuah perusahaan film Keshet International. Keduanya akan menggarap sebuah film yang diadaptasi dari novel terlarang yang menggambarkan romansa Israel – Palestina.

Dilansir dari Variety, proyek ini didasarkan dari novel Ibrani tahun 2014 yang kontroversial berjudul ‘Borderlife’, karya penulis Israel Dorit Rabinyan.

Novel tersebut mengisahkan seorang wanita Israel yang bertemu dengan seorang pria Palestina di New York, lalu keduanya jatuh cinta. Mereka berdua pun menyembunyikan romansa di antara keduanya dari teman dan keluarga mereka, demi memperjuangkan keharmonisan hubungan mereka.

Buku itu sempat menjadi kontroversi di Israel saat Menteri Pendidikan Naftali Bennett melarang buku tersebut dari daftar bacaan wajib sekolah pada tahun 2015 silam. Akan tetapi, larang tersebut malah memberikan dorongan besar atas penjualan buku itu di Israel. Tingginya peminat dari buku ini, akhirnya ‘Borderlife’ pun diperbolehkan menjadi bahan bacaan namun hanya untuk orang-orang yang berkuliah di jurusan sastra.

Pemeran Wonder Woman itu saat ini sedang berada di Israel di tengah jeda syuting antara film adaptasi buku Agatha Christie ‘Death on the Nile’ dan ‘Red Notice’. Sementara itu penampilan terbaru Gal Gadot dalam film ‘Wonder Woman 1984’, akan segera hadir di bioskop pada pertengahan tahun depan.

Hingga saat ini belum diketahui apakah aktris 34 tahun ini akan ikut bermain dalam film yang akan digarapnya tersebut. Kabarnya Keshet akan segera mengumumkan daftar pemain mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...