Skip to main content

Gal Gadot Keluar dari Sekuel Wonder Woman?

Foto:Gettyimages
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com- Gal Gadot sipemeran Wonder Woman ini sukses menjadi publik figure yang dikenal banyak orang. Belakangan ini, ramai isu pelecehan seksual di sineas Hollywood dan menyeret nama Brett Ratner. Produser sekaligus sutradara itu dituding melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa perempuan seperti yang dilakukan Harvey Weinstein, James Toback, serta aktor Kevin Spacey.

Dikutip dari Aceshowbiz, Gal Gadot mengaku enggan kembali membintangi sekuel film Wonder Woman. Wanita asal Israel ini sudah membuat sikap untuk melawan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Ratner dengan menolak terlibat di film Wonder Woman selanjutnya.

Gadot disebut tidak akan mengubah pendiriannya itu, kecuali Ratner, yang menjadi produser di filmnya, benar-benar dikeluarkan dari produksi. "Dia tangguh dan berpegang teguh pada prinsip-prinsipnya, dia juga tahu cara terbaik untuk memberi pelajaran pada orang-orang seperti Brett Ratner," kata sumber tersebut.

Selain itu, Gal Gadot ingin Warner Bros mendukungnya dalam masalah yang tengah berkembang ini. Menurutnya, perusahaan itu tidak boleh membuat film yang mengangkat tema emansipasi perempuan, yang dibiayai oleh pria yang dituduh melakukan tindakan seksual terhadap wanita.

Sebelumnya, lewat media sosialnya ia membagikan pendapatnya dalam sebuah unggahan di Instagram pada awal Oktober. "Penindasan dan pelecehan seksual tidak dapat diterima! Saya berdiri di samping semua wanita luar biasa yang menghadapi ketakutan dan berani berbicara. Bersama kita berdiri. Kita semua bersatu pada perubahan saat ini," tulis Gal Gadot di akun instagramnya.

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Sumber:Instagram.com/galgadot

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top