Galaxy J7+, Satu Lagi Smartphone Samsung Gunakan Kamera Ganda

Galaxy J7+, Satu Lagi Smartphone Samsung Gunakan Kamera Ganda ilustrasi

WinNetNews.com - Samsung mulai menggempur pasar ponsel dengan perangkat berkamera ganda. Setelah Note 8, dalam waktu dekat mereka akan merilis Galaxy J7+ untuk kelas menengah.

Kehadiran ponsel ini diungkap oleh situs asal Thailand. Kemungkinan Galaxy J7+ tidak lama lagi diluncurkan di Negeri Gajah Putih. Ini mengingat foto yang ditampilkan sepertinya berasal materi promosi.

Nah dalam foto tersebut diungkap jelas spesifikasi ponsel ini. Disebutkan Galaxy J7+ akan mengusung kamera ganda yang masing-masing berukuran 13 MP (F/1.7) dan 5 MP (F/1.9).

Seperti Note 8, Samsung membawa fitur Live Focus pada ponsel ini. Artinya pengguna dapat mengatur tingkat bokeh pada foto yang diambilnya.

Meski mengedepankan kamera ganda, ponsel ini turut mengunggulkan kemampuan selfie. Vendor asal Korea Selatan ini menyematkan kamera berukuran 16 MP.

Layarnya sendiri berukuran 5,5 inch dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi Full HD. Dapur pacunya prosesor octa core Exynos 7870 dan RAM 4 GB.

Ponsel ini punya memori internal 32 GB. Bila kurang tersedia slot MicroSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Keunggulan lainnya, ponsel ini memiliki tombol Bixby, asisten digital besutan Samsung. Posisinya berada di sebelah kiri bodi. Untuk keamanan, tersedia sensor sidik jari dan pemindai wajah.

Samsung turut membekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu ponsel ini mendukung dual SIM Card.

Belum diketahui harga ponsel ini. Tapi Samsung akan menghadirkan tiga varian warna, yakni hitam, gold dan pink. Semoga saja ponsel ini bakal menyapa Indonesia. (detikcom)