Galaxy Note 7 Meluncur, iPhone Ketinggalan Dong Nih!!!

Gunawan Wibisono
Kamis, 04 Agustus 2016 10:10 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Kamis, 04 Agustus 2016 10:10 WIB
Image Galaxy Note 7 Meluncur, iPhone Ketinggalan Dong Nih!!!

WinNetNews.com - Kehadiran Galaxy Note 7 dinilai sebagai pembuktian, yang disebut saat ini, Samsung sudah melebihi Apple dalam soal penampilan smartphone papan atasnya.

"Note 7 layarnya lebih besar dari iPhone 6S Plus, tapi lebih langsing dan lebih nyaman dimasukkan saku. Dan juga Note 7 memiliki fitur layar lengkung cantik yang dipelopori Samsung sekitar setahun lampau," tulis Steve Kovach, kolumnis di Tech Insider.

"Ini adalah pencapaian yang terasa mustahil di sekitar dua tahun lalu ketika Samsung masih dikenal mengeluarkan ponsel high end terbuat dari plastik tipis," tambah dia. Bahkan sebelum itu, Samsung juga digugat Apple karena dianggap meniru desain iPhone.

Menyadari itu, Samsung kemudian memutuskan mengubah desain smartphone dari nol, dalam proyek bernama Project Zero. Hasilnya bisa dilihat mulai Galaxy S6 tahun kemarin, yang memang benar-benar menampilkan kesan premium.

"Galaxy Note 7 adalah puncak bahasa desain baru yang dimulai di Galaxy S6. Dua kaca melengkung yang identik dipadukan jadi wujud simetris yang terlihat sangat bagus. Juga punya spek tinggi layaknya ponsel flagship, tahan air, ada slot microSD dan kamera yang belum terkalahkan perangkat lain," papar Steve.

"Samsung dulu perusahaan yang dikritik karena meniru ide Apple tapi sekarang mampu melampaui desain rivalnya itu. Mungkin mereka akan tetap di atas karena jika rumornya benar, iPhone 7 akan terlihat sama saja seperti iPhone 6S," pungkasnya.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.