Game Asia 'Dungeon Balls Pro' Rilis di App Store dan Google Play

Game Asia 'Dungeon Balls Pro' Rilis di App Store dan Google Play

Senin, 15 Agt 2016 | 21:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - 8elements salah satu penerbit game terbesar di Asia baru saja merilis Dungeon Balls Pro di App Store dan Google Play. Game yang merupakan perpaduan dari game pinball dan puzzle ini asik untuk dimainkan terlebih terdapat efek komikal yang lucu dari tiap karakter yang bakal membuat pemain tersenyum.

Di game ini pemain akan berperan sebagai karakter yang merubah dirinya menjadi bola dan menabrak musuh dan menyelesaikan puzzle di lebih dari 100 dungeon.

Di game ini terdapat empat karakter yang bisa dimainkan, setiap karakter tersebut memiliki kelebihan tersendiri yang akan membantu kamu melewati setiap level. Dan setiap menyelesaikan tiap level pemain akan membuka kisah dari tiap karakter tersebut.

Dungeon Balls Pro sendiri mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang memiliki kemampuan sihir untuk mengendalikan es, api, dan tumbuhan, pada suatu peristiwa mereka kehilangan rumah tinggalnya.

Untuk membangun kembali rumahnya tersebut mereka harus mengumpulkan berbagai harta karun dari dunia bawah tanah yang penuh dengan bahaya.

Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan teman-teman baru dan berbagai macam monster. Dungeons Balls Pro sendiri dikembangkan oleh Raysol Games yang berbasis di Taipei, Taiwan.

Dungeon Balls Pro memiliki gameplay yang mudah, setiap stage didesain dengan berbagai jebakan dan tombol yang tersembunyi. Sampai saat ini terdapat 100 level dan akan ditambahkan di update kedepannya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...