Game Balap Asphalt Street Storm Masuk Sesi Pre-Register Sebelum Dirilis

Game Balap Asphalt Street Storm Masuk Sesi Pre-Register Sebelum Dirilis

Jumat, 26 Mei 2017 | 18:01 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Seperti biasanya, serial balap mobil Asphalt terbaru memberikan bonus dan hadiah pada sesi pre-register sebelum game tersebut diluncurkan. Kali ini game balap mobil legendaris buatan Gameloft ini akan bernama Asphalt Street Storm, dan akan berbeda dari game-game Asphalt sebelumnya sebab kali ini mengusung gameplay ala Drag Race.

Game yang populer sejak zaman OS Symbian ini masih akan dihuni oleh mobil-mobil kelas berat dan grafis yang senyata mungkin. Perbedaannya, kita tidak akan menjalankan mobil dengan sudut pandang first-person lagi (seperti kamera di atas mobil atau di belakang kemudi).

Game ini akan menitikberatkan pada sudut pandang orang ketiga, mengandalkan kecepatan kombinasi dan strategi, ketepatan memencet tombol perpindahan gear, dan bersifat online multiplayer. Seperti dalam permainan Drag Race lainnya, hanya kecepatanlah yang bisa menolongmu menjadi yang tercepat!

Sesi pre-register ini dibuka di laman resmi Asphalt Street Storm. Kita akan mendapat tambahan 10 poin saat mendaftar dan membagikannya di Facebook. Kita bisa mendapatkan Stiker Mobil, 25 Boost atau Nitro, uang nyata dalam game sebesar $25ribu, dan 250 permata yang bisa ditukarkan untuk membeli sesuatu dalam game.

Game ini sendiri rencananya baru akan meluncur dalam beberapa bulan lagi. Sebelum keluar secara resmi, tak ada salahnya mendaftar bonus dan melihat videonya dahulu. Kita akan diberitahu tentang peluncuran game ini, dan mendapatkan keistimewaan dibanding teman-teman yang tidak mendaftar terlebih dahulu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...