Game baru 'Juragan Terminal' sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Game baru 'Juragan Terminal' sambut Hari Kemerdekaan Indonesia

Senin, 15 Agt 2016 | 20:30 | Ahmad Mashudin
WinNetNews.com -  Diantara kamu sudah tidak asing dengan game Tahu Bulat? Game besutan Own Games ini sempat menjadi game teratas di Google Play.

Melanjutkan kesuksesan tersebut serta menyambut peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia Own Games dan Agate Studio berkolaborasi untuk memberikan hadiah spesial berupa game terbaru dengan cita rasa lokal, yang diberi nama Juragan Terminal!

Game yang sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play ini akan mengajak pemain untuk membangun terminal dan segala fasilitasnya. Pemain akan dibantu dengan seorang kenek yang akan membantu mencari pemasukan bagi terminalmu.

Setelah itu pemain dapat mulai membangun berbagai fasilitas terminal yang akan memberikan variasi pemasukan untuk terminalmu, mulai dari wc umum hingga macam-macam penjual yang biasa kita jumpai di terminal.

Angkutan yang muncul pun bervariasi seperti bus dan angkot, dan hadir juga beberapa jenis angkutan spesial yang konon biasa digunakan untuk kota tertentu.

Dari segi visual, setelah fasilitas ditingkatkan hingga level tertentu, akan terdapat penambahan visual sehingga pemain juga dapat melihat langsung perkembangan pada terminalnya. Berbagai karakter juga akan hadir meramaikan game ini.

Salah satu karakter yang diapat dijumpai adalah Tako, si maskot Own Games, yang juga hadir di game Tahu Bulat. Selain itu ada berbagai karakter unik lainnya dengan efek yang lucu. Juragan Terminal akan dirilis di Google Play pada 16 Agustus mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...