Game Bertema Psikologi Horor berat Tokyo Dark Udah Dirilis di Steam

Game Bertema Psikologi Horor berat Tokyo Dark Udah Dirilis di Steam

WinNetNews.com - Square Enix, belum lama ini merilis sebuah trailer dari game bertema Psikologi Horor berat buatan developer Cherrymochi yang berjudul Tokyo Dark. Dalam game Ini, kamu akan berperan sebagai seorang detektif bernama Ayami Ito yang sedang menjalani penyelidikan mengenai kasus hilangnya rekan kerjanya. Mengikuti jejak ini, kamu akan melakukan beberapa penyelidikan dan interograsi ke seluruh penjuru kota untuk memecahkan misteri ini.

Dalam game ini, ada banyak sekali pilihan yang bisa diambil. Tapi, kamu harus berhati-hati dalam menentukan jalan, karena setiap pilihan yang diambil di game ini, akan memiliki dampak yang sangat kuat dari jalan cerita yang bergulir. Kamu juga bisa menentukan Ito untuk menggunakan jalan halus atau kekerasan dalam menghadapi suatu kasus.

Phil Elliot yang merupakan Community Director & Indie Development, juga mengatakan kalau Tokyo Dark terinspirasi dari game dengan genre misteri lainnya, seperti The Cat Lady dan Never Ending Nightmares. Tapi, fokus dari Tokyo Dark juga akan membawa pengalaman sebuah game dengan genre misteri yang lebih berat dan serius.

Saat ini, Tokyo Dark sudah tersedia di Steam dengan potongan harga 10 persen. Square Enix juga merilis beberapa screenshot dan trailer terbaru bersamaan dengan rilisnya di Steam.

image0

image1