Game Buatan Developer Indonesia "Nasi Goreng" Berhasil Geser COC di Google Play

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Game Buatan Developer Indonesia "Nasi Goreng" Berhasil Geser COC di Google Play
Game Nasi Goreng /foto: istimewa

WinNetNews.com - Game Android buatan developer Indonesia kembali berhasil menggeser posisi Clash of Clans (CoC) dalam kategori Top Free di Google Play Indonesia pada Senin (20/2/2017). Lagi-lagi, game buatan Own Games sukses menempati posisi teratas di market Android terbesar buatan Google tersebut, mengalahkan CoC, Mobile Legends: Bang Bang, dan Subway Surfers. Own Games adalah pengembang dari game Tahu Bulat.

image0

Nasi Goreng adalah game simulasi buatan Own Games yang mengajak pemain untuk menjadi pengusana warung nasi goreng. Tugas pemain adalah mengoperasikan warung dan juga memasak nasi goreng. Mbak Purnama bakal mengajarkan pemain cara untuk membuat nasi goreng dari nol sampai siap disajikan. Pemain harus belanja bahan, bumbu (beras, bawang merah, bawang putih), dan memasak nasi goreng (nasi, bumbu bawang, kecap, minyak).

Jangan lupa untuk menggunakan peralatan masak yang benar, seperti penanak nasi, ulekan, dan penggorengan. Kalau gamers salah alat, proses masak tidak akan sesuai harapan. Nah, setelah berhasil membuat nasi goreng, maka bisnis pun dimulai. Pengunjung akan berdatangan ke warung untuk mencoba nasi goreng buatan gamers. Semakin banyak masakan yang disajikan, maka semakin cepat pemain untuk mengumpulkan koin dan kekayaan.

image1

Pemain harus bersabar untuk mendapatkan koin buat mendekorasi warung dan kupon belanja untuk beli bahan mentah supaya bisa bikin berbagai resep enak lainnya. Perlu untuk diperhatikan dan ingat mengenai kombinasi bahan dan peralatan masak yang digunakan untuk membuat resep. Jangan sampai salah, karena kalau tidak benar, masakan bisa gosong.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...