Game Chaos Chronicle Resmi diluncurkan Nexon untuk Smartphone Android dan iOS

Game Chaos Chronicle Resmi diluncurkan Nexon untuk Smartphone Android dan iOS

Minggu, 7 Agt 2016 | 23:14 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Hari ini pengembang asal Korea Nexon resmi meluncurkan Chaos Chronicle secara global untuk smartphone Android dan iOS. Di game ARPG ini Kamu dapat mengumpulkan pasukan untuk mempertahankan kehormatan House dan menyelamatkan dunia.

Di game ini juga terdapat fitur PvP dan Kamu bisa bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia atau saling bekerjasama untuk menyelesaikan misi dan bersama mengatur strategi.

Beberapa fitur yang ada di game ini diantaranya, Skill Cancel System yang mana, pemain dapat menghindari serangan dengan mengambil manuver di saat pertempuran.

Kaya Fitur, game ini memiliki fitur salah satunya PvP, bertarung bersama di suatu misi, maupun tes kemampuan kamu di Manatech Tower sambil mengumpulkan item di dungeon yang tersedia setiap hari.

Selain itu pemain juga dapat meningkatkan rangking karakter dan mengkoleksi berbagai hero dnegan menyelesaikan beberapa misi dan berlatih untuk meningkatkan hero dengan cepat.

Fitur A Tale of Twelve Heroes: yang akan memperbolehkan pemain bergabung dalam misi dengan berbagai hero dari seluruh dunia. Buat Kamu yang ingin memainkan game garapan Nexon ini bisa langsung mengunduh secara gratis di App Store maupun Google Play. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...