Game Drifty Chase, Kandidat Game Voxel Baru yang Layak DItunggu-tunggu

Game Drifty Chase, Kandidat Game Voxel Baru yang Layak DItunggu-tunggu

Rabu, 28 Sep 2016 | 22:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Semenjak Crossy Road dirilis 2014 silam, game mobile dengan grafis voxel semakin sering kita jumpai di halaman Apple App Store dan Google Play Store.

Tak sedikit game bagus yang kemudian hadir dengan tampilan semacam ini, mulai dari Shooty Skies, The Quest Keeper, dan banyak lagi lainnya.

Drifty Chase yang tengah dikembangkan oleh Crimson Pine Games sama-sama menampilkan grafis voxel, namun dengan gameplay berbeda.

Game tersebut masuk ke dalam peringkat lima besar kompetisi The Very Big Indie Game Pitch di konferensi Pocket Gamer Connects Helsinki 2016, sehingga menjadi kandidat game voxel adiktif yang patut kita nantikan kemunculannya.

Sesuai judulnya, kamu akan bermain dalam aksi kejar-kejaran mobil yang bakal banyak melibatkan manuver berkelok tajam alias drifting.

Kamu berperan sebagai seorang perampok yang berupaya kabur dari kejaran polisi dengan tampilan pemandangan layar top-down layaknya Grand Theft Auto klasik.

Kamu diberikan skema kontrol satu tombol sederhana, cukup melakukan satu kali tap untuk berkelok tajam. Selain bergerak menghindari kejaran polisi di belakang, kamu juga perlu mengumpulkan uang yang bertebaran di depan bangunan khusus dengan logo uang dolar di atasnya.

Selain mengandalkan gameplay yang simpel, Drifty Chase juga dibalut dengan grafis yang oke, lengkap dengan detail tampilan dunia yang atraktif dengan total sepuluh variasi level.

Tak hanya itu saja, developer Crimson Pine Games juga menyediakan sepuluh variasi kendaraan baru agar aksi kejar-kejaranmu tidak membosankan.

Jika tidak ada halangan, Crimson Pine Games berencana merilis Drifty Chase pada 6 Oktober 2016 untuk platform iOS dan Android.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...