Game Final Fantasy Mobius Kembangan JRPG sudah bisa diunduh di Google Play

Game Final Fantasy Mobius Kembangan JRPG sudah bisa diunduh di Google Play

Jumat, 5 Agt 2016 | 23:40 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Buat penggemar Final Fantasy ada kabar baik nih, Final Fantasy Mobius hari ini sudah dirilis di Google Play. JRPG yang dikembangkan oleh Square Enix ini memiliki grafis sekelas konsol di perangkat mobile. Mobius bercerita tentang karakter penderita amnesia bernama Wol yang berusaha mencegah hancurnya dunia. Disini Kotakers bisa membentuk grup, dan berinteraksi dengan berbagai karakter untuk menyelesaikan misi.

Dalam pertempuran di Mobius kita sepenuhnya mengendalikan Wol dan gameplay game ini bersifat turn base yang sudah dioptimisasi agar dapat dimainkan dengan satu tangan saja. Uniknya di game ini Kotakers bisa memanggil beberapa karakter dari seri FF sebelumnya. Dan dalam beberapa pertempuran Wol juga bisa berubah menjadi Cloud Strife dan mengeluarkan serangan andalannya.

Dari segi grafis Mobius digarap dengan Unity engine yang dapat menghadirkan visual 3D grafis kesemua perangkat. Grafis di game ini juga dapat diatur untuk meningkatkan performa, khususnya untuk perangkat yang sudah lama. Meskipun begitu, Mobius menarik untuk dimainkan karena memiliki voice acting yang cukup bagus dan musik yang mengiringi pun membawa Kotakers seperti bermain seri FF di konsol.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...