Game Klasik Donkey Kong akan Segera Ada Versi Modernnya Lho!

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Game Klasik Donkey Kong akan Segera Ada Versi Modernnya Lho! Donkey Kong Country 2 modern /foto: istimewa

WinNetNews.com - Kamu pernah memainkan karakter yang bernamaDonkey Kong? Kalo Pernah pasti kamu kenal juga sosoknya bukan!. Donkey Kong adalah sebuah serial game Donkey Kong yang bisa dimainkan di perangkat Nintendo Konsol NES, Berkat kepopulerannya di Nintendo, banyak gamer di seluruh dunia yang sudah terhipnotis dengan permainan Gameplaynya yang menarik dan menantang.

Tampilan Donkey Kong di Konsol NES yang masih klasik membuat banyak gamer yang menginginkan Game Donkey Kong dibuat kedalam Versi yang Lebih Modern.

Tapi Tenang, Ternyata Baru-baru ini seorang desainer 3D Samuel Cazetta yang telah mengirimkan dan mengunggah beberapa hasil gambarnya dari proyek yang ia kerjakan selama ini, untuk membuat kembali game Klasik Donkey Kong Country 2 yang 16 tahun lalu dirilis oleh Super Nintendo Entertainment Systerm yang masih menggunakan Unreal Engine 4.

Dari beberapa gambar yang telah diunggahnya, terlihat terdapat sejumlah lokasi yang berhasil dibuat lagi dengan tampilan grafis 3D seperti Lockjaw's Locker yang terlihat dengan tampilan sangat modern.

Walaupun gambar proyek game Klasik Donkey Kong telah dibuat, Samuel mengabarkan tidak akan merilis ke publik karena IP Game Donkey Kong merupakan milik Nintedo dan ia juga memberi tahukan siapa yang memanfaatkan IP milik Nintendo akan dijatuhi hukuman.

Apa Reaksi Kamu?