Game Love Plus Trend Di Jepang, Buat Pria Jomblo.

Game Love Plus Trend Di Jepang, Buat Pria Jomblo.

Jakarta - Mulai dari teknologi otomotif, elektronik, hingga karya-karya lainnya seperti komik dan film animasi. Namun ternyata orang Jepang lebih kreatif dari yang terbayang oleh Anda sekalian. Pasalnya baru-baru ini kabarnya ada orang Jepang yang menciptakan pacar digital.

Produsen game populer asal Jepang, Konami membuat inovasi baru. Ya, pacar digital ini bisa digunakan oleh para pria yang masih belum laku dan belum punya pasangan. Motivasi Konami untuk membuat pacar digital ini adalah karena di Jepang banyak sekali pria-pria jomblo yang kesepian. Akhirnya Konami memutuskan untuk membuat pacar digital yang bernama Rinko, Manaka dan Nene.

Tidak main-main, karena Konami membuat pacar digital ini bisa memberikan ciuman, pegangan tangan dan bisa meninggalkan pesan-pesan romantis yang dikirim untuk para gamer. Bahkan kalau pesan dari Rinko, Manaka atau Nene tidak dibalas, mereka bisa marah. Ketiga karakter tersebut dikemas oleh Konami dalam sebuah game bernama “Love Plus”.

Namun tidak akan ada perselisihan dalam game ini, karena Anda hanya akan berkomunikasi dan berpacaran dengan wanita-wanita virtual. Mereka akan merespon para pria dengan berlaku sangat manis. Lengkap dengan mata bulatnya dan wajah berbentuk hati yang sangat manis. Siapa lelaki yang tak tergoda jika punya pacar seperti itu?

Menurut beberapa sumber game ini telah dimainkan oleh banyak pria, termasuk pria yang usianya sudah di atas 30 tahun. Sebenarnya mereka sudah menyadari kalau pacar-pacar mereka itu hanyalah sebuah game dan dalam bentuk virtual. Namun tak sedikit dari mereka yang kemudian terlena dan dimabuk cinta oleh karakter game.

Tapi ternyata ada juga dampak positif yang dirasakan oleh para pria jomblo yang memainkan game ini. Menurut beberapa orang, mereka tidak lagi merasa takut patah hati saat berpacaran karena memainkan game Love Plus. Game ini pun menjadi tren di Jepang dan produsen game tersebut, Konami berencana untuk membuat Love Plus khusus para wanita jomblo.