Game Mario Bros Akan Difilmkan

Nadia Chevina
Senin, 24 Agustus 2015 16:28 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Senin, 24 Agustus 2015 16:28 WIB
Image Game Mario Bros Akan Difilmkan

Walaupun banyak yang belum mengetahui, salah satu game terpopuler Nintendo yakni Super-Mario Bros ternyata pernah diangkat menjadi sebuah film pada 1993. Namun, alur cerita yang dianggap sangat buruk membuat film itu gagal di pasaran. Kali ini cerita Mario dan Luigi akan kembali diangkat ke layar lebar oleh Sony Pictures.

Melansir laman okezone, petinggi Nintendo, Shigeru Miyamoto, menjelaskan bahwa perusahaan kembali terbuka mengangkat video game Mario Bros ke layar lebar.

Miyamoto mengatakan Seperti kita melihat lebih luas ke depan, Nintendo sebagai perusahaan hiburan, kami mulai berpikir lebih dan lebih jika film bisa cocok dengan hal tersebut, dan kami berpotensi untuk melihat hal-hal lain, seperti film di masa depan.

Sebelumnya, petinggi Nintendo menyatakan kemungkinan game Mario Bros kembali diadaptasi menjadi sebuah film. Bocoran data Sony Pictures telah mengungkap itu semua. Sony bahkan telah melakukan pembicaraan antara eksekutif perusahaan dengan Nintendo tentang kemungkinan diproduksinya film baru Mario Bros.

Meski begitu, tren video game yang diadaptasi tak selalu berhasil dalam perjalanannya. Sebagai contoh, film Hitman: ‘Agen 47’ yang diadaptasi dari franchise video game terkenal Hitman, bahkan gagal di pasaran dan hanya meraih rating 6 persen di Rotten Tomatoes, situs pengkritis film.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
SBY Sebut BIN, TNI dan Polri Tidak Netral, Ini Kata PDIP

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.