(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Game Mobile Turn Based RPG Stone Age Begins akan Dapatkan Update Besar-besaran

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Game Mobile Turn Based RPG Stone Age Begins akan Dapatkan Update Besar-besaran Game Mobile Turn Based RPG Stone Age Begins /foto: istimewa

WinNetNews.com - Pengembang game mobile tur-based RPG stone Age Begins Netmarble Games telah mengumumkan akan memberikan update besar-besaran dan siap mengadakan suatu event pre-update.

Netmarble memberikan update besar-besaran yang akan dilaksanakan pada bulan januari ini. Update ini akan memberikan keseruan yang lebih menarik untuk pemain dengan menghadirkan beragam konten baru.

Salah satunya adalah Mesin Combine Pet-300 (PFM-300) yang dapat menggabungkan pet dan soul stone untuk menghasilkan pet baru.

Dalam rangka mempersiapkan pemain agar menyimpan item yang akan dipakai pada PFM-300, Netmarble mengadakan event pre-update hingga 23 Januari mendatang.

Pemain yang login selama event berlangsung akan mendapatkan item, di antaranya [Legendary] Pet Equipment dan [Heroic-Legendary] Pet.

Tidak hanya itu, Netmarble juga menyuguhkan beberapa event berhadiah melimpah.

Misi Harian memberikan hadiah bagi pemain yang menyelesaikan empat misi setiap hari, sedangkan Misi Roulette memberikan tambahan hadiah bagi pemain yang berhasil menyelesaikan semua Misi Harian.

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG.

Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});