Game Mortal Kombat X Batal Rilis

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Game Mortal Kombat X Batal Rilis
image0

Setelah berkali-kali ditunda, game fighting Mortal Kombat X akhirnya batal dirilis untuk konsol game PS 3 dan Xbox 360.

Mortal Kombat X, game terbaru buatannya, diumumkan tidak akan hadir pada konsol game generasi terdahulu, PlayStation 3 (PS3) buatan Sony dan Xbox 360 dari Microsoft.

"Setelah berbulan-bulan dikembangkan, Warner Bros. Interactive Entertainment (publisher game) dengan menyesal menyatakan tidak bisa melepas Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 360," ujar pihak Warner Bros., sebagaimana Nextren rangkum dari BGR, Senin (31/8/2015).

Alasan di balik batalnya rencana tersebut adalah Kurang begitu berhasil dalam melakukanporting game yang terkenal dengan kekerasannya tersebut dari versi konsol PS 4 dan Xbox One.

Kualitas game hasil porting itu rupanya tak sesuai ekspektasi para pengembang.

"Kami tidak berhasil mendapatkan kualitas game Mortal Kombat X untuk PS3 dan Xbox 3 sesuai dengan kualitas yang diharapkan. Kami meminta maaf karena tidak berhasil mengantarkan produk sesuai seperti yang direncanakan," lanjutnya.

Game Mortal Kombat X sendiri dirilis untuk pertama kalinya pada bulan April lalu untuk PS4, Xbox One, dan PC. Ia seharusnya dirilis bersamaan dengan versi PS3 dan Xbox One.

Berkali-kali sudah Warner Bros. menunda rilis game tersebut, sampai akhirnya diumumkan batal.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});