Game of Thrones: Conquest akan Segera Hadir di Google Play dan App Store

Game of Thrones: Conquest akan Segera Hadir di Google Play dan App Store

WinNetNews.com - Setelah Season 7 Game Of Thrones yang menegangkan, Warner Bros dan HBO Global Licensing telah mengumumkan tahap pra-pendaftaran untuk game mobile tersebut. Di kembangkan oleh Turbine, strategi MMO game mobile menempatkan pemain menjadi pemimpin rumah mereka sendiri, dengan tujuan akhir untuk mendapatkan Iron Clone.

Pemain akan melihat beberapa wajah yang familiar, seperti Daenerys Targaryan, Tyron Lannister, dan Jon Snow. Akan hadir di Google play dan App Store akhir tahun ini, pemain yang pra-pendaftaran akan mendapatkan "Prepare for War Bundle", dimana mencakup perlengkapan latihan eksklusif "Night's Watch" serta emas dan sumber daya untuk membantu mendapatkan "Iron Clone".

Entah itu melalui kemungkinan atau kemuslihatan, Game of Thrones: Conquest memungkinkan pemain untuk meningkatkan perajurit yang kuat untuk melawan musuh, dan juga memerintahkan dewan kecil untuk menyabotase musuh mereka dari dalam. Pemain harus mempertahankan rumah mereka dalam pertempuran PVP atau membentuk strategi Allegiance saat mereka berjuang untuk mengendalikan "Seven Kingdoms.