Game PC Horor Psikologis <em>The Town of Light</em> akan Dihadirkan untuk Perangkat PS4
The Town of Light /foto: istimewa

Game PC Horor Psikologis <em>The Town of Light</em> akan Dihadirkan untuk Perangkat PS4

Kamis, 19 Jan 2017 | 21:00 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Para gamers tau pasti dengan game PC Horor Psikologis The Town of Light yang dirilis tahun lalu melalui situs Steam. Game yang menceritakan ketakutan dalam bermain ini rencananya akan hadir di Perangkat PS4.

Kabarnya yang diumumkan oleh Sony, Developer asal Italia LKA telah mengumumkangame The Town of Light akan segera hadir untuk perangkat PS4. Art director dan screenwriter Luca Dalco yang telah memberikan kabar ini yang akan menghadirkan game The Town of Ligh untuk PS4.

Game The Town of Light ini sendiri mengabil kisah nyata dimana berlokasi di Tuscany yang merupakan wilayah bagian barat Italia. Di lokasi tersebut terdapat sebuah rumah sakit jiwa bernama Volterra Psychiatric Asylum namun telah ditutup pada tahun 1978, tutupnya rumah sakit jiwa tersebut dikarenakan terlalu banyak pasien. Karena terlalu banyak, sehingga pasien diikat dan mendapatkan terapi kejut untuk penyembuhannya. Meskipun begitu, ternyata penuhnya pasien dan terapi yang kurang manusiawi tersebut tidak diketahui dunia luar dan tertutup dengan rapat.

Konsep yang diangkat dalam game ini adalah keseraman psikologis, dimana teror manusia sebenarnya terdapat pada manusia itu sendiri. Sehingga teror yang sesungguhnya tidak dari hantu atau makhluk lainnya, melainkan manusia yang tengah bekerja menjalankan pekerjaannya.

Kamu akan memainkan sosok karakter wanita bernama Renee yang baru berusia 16 tahun, wanita tersebut nantinya akan berada di rumah sakit jiwa dan kamu akan benar-benar merasakan konflik psikologis yang dialami oleh Renee.

Di bawah ini terdapat sebuah cuplikan kompilasi beberapa komentar dari media gaming luar negeri yang kebanyakan memberikan komentar positif terhadap game The Town of Light ini. Sayangnya, untuk informasi tanggal perilisan game tersebut untuk PS4 belum diumumkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...