Game Persona akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Judul Persona: Asceton

Ahmad Mashudin
Minggu, 13 Agustus 2017 20:36 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 13 Agustus 2017 20:36 WIB
Image Game Persona akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Judul Persona: Asceton

WinNetNews.com - Persona bisa dikatakan adalah salah satu JRPG paling sukses dipasaran Jepang maupun diluar Jepang itu sendiri. Persona. Ketika mendengar game tersebut, selalu identik dengan game konsol. Tapi bagaimana jika Persona hadir dalam sebuah game untuk perangkat mobile?

Berjudul Persona: Asceston, game tersebut sudah resmi dirilis di China yang tentunya masih menggunakan bahasa Mandarin. Namun jangan khawatir, interface-nya terbilang simple dan mudah dipahami kok. Oh ya, ini bukan game rip-off (asal mencontek). Sang developer katanya langsung bekerja sama dengan Atlus.

Pada game Persona: Asceston ini kamu tidak akan menemukan kesan Turn-based RPG yang melekat dengan seri Persona. Pada versi mobile ini menyuguhkan genre Action RPG ala perangkat mobile dengan kontroler analog. Menariknya, kamu bisa mengendalikan beberapa karakter sekaligus pada saat bertarung.

Karakter disini dibagi rarity-nya dari C sampai dengan SS. Tentu saja game tersebut memiliki sistem gacha yang melekat pada game mobile free-to-play. Sebagai penggemar Persona, apakah kamu berminat memainkannya? Kamu bisa download Persona: Asceston melalui 9game.

Minyak Zaitun Cegah Keriput dan Garis Halus
Trump Kecam Uni Eropa Terkait Denda untuk Google

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.