Game Pokemon Go kembali Sebabkan Kecelakaan di Amerika Serikat

Ahmad Mashudin
Rabu, 27 Juli 2016 19:03 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Rabu, 27 Juli 2016 19:03 WIB
Image Game Pokemon Go kembali Sebabkan Kecelakaan di Amerika Serikat

WinNetNews.com -  Game Pokemon Go sepekan belakangan ini memang membuat banyak orang jadi kecanduan.

Apakah karena para gamer tak lagi memerlukan perangkat Nintendo atau mereka ingin berlomba-lomba menangkap lebih banyak Pokemon?

Apapun alasan orang memainkan game ini, ada satu hal yang harus selalu diingat ketika kamu bermain Pokemon Go, yakni keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Seperti di kutip dari Ubergizmo, setelah berbagai kejadian aneh, kali ini Pokemon Go menyebabkan kecelakaan yang cukup parah di Auburn, Alabama, Amerika Serikat.

Berdasarkan laporan The Citizen Auburn, seorang pengemudi mobil memainkan Pokemon Go sambil menyetir.

Hal ini membuat mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Pengemudi tersebut mengakui bahwa saat menyetir ia juga aktif bermain Pokemon Go. Lantaran konsentrasinya terpecah, orang itu lalu menabrak sebuah pohon.

Untungnya pengemudi itu tak terluka parah dan tak melukai orang lain. "Pengemudi mengalami luka baret di kedua kakinya dan sedikit disorientasi," ujar Kepala Kepolisian Auburn Shawn Butler.

Kepolisian Auburn pun memberi peringatan untuk semua warganya agar selalu berhati-hati saat bermain Pokemon Go.

Sebelumnya, berbagai kejadian berbahaya seperti menjadi korban penusukan, menemukan mayat, dan menjadi korban perampokan akibat Pokemon Go pun sempat dialami gamer.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.