Game Super Mario Run Hari Ini Resmi Dirilis untuk Android di Google Play Store

Game Super Mario Run Hari Ini Resmi Dirilis untuk Android di Google Play Store

Kamis, 23 Mar 2017 | 19:20 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Pasti Anda sudah mendengar berita yang mengatakan jika game Super Mario Run untuk Android bakal dirilis pada tanggal 23 Maret, yakni tiga bulan setelah rilis untuk platform iOS. Hari ini sudah tanggal 23 Maret dan game ini tentunya sudah dirilis di Google Play Store.

Namun saat kami membuka Play Store dan mencari game tersebut, statusnya masih pre-register yang berarti game tersebut belum dapat dimainkan di wilayah Indonesia. Kemungkinan Nintendo meluncurkan game tersebut secara soft launching, dimana beberapa negara terlebih dahulu yang bisa mengunduhnya.

Untuk memainkan game ini, yang anda butuhkan hanya perangkat Android minimal menjanlakan OS versi 4.2 Jelly Bean atau yang lebih baru. Dan yang terpenting, Anda butuh koneksi internet agar bisa memainkan game ini. Sama seperti versi iOS, game ini dapat diunduh secara gratis dan Anda berkesempatan memainkan beberapa level. Namun jika Anda ingin memainkan game tersebut secara lengkap harus membayar $10.

Mungkin Anda sudah tahu jika game Super Mario Run ini masuk ke dalam kategori game endless run (berlari tak berujung), dimana gameplay dari game ini cukup sederhana. Game ini memiliki tiga mode: World Tour (di mana Anda membantu Mario untuk menyelamatkan Princess Peach), Toad Rally (tunjukkan gerakan hebat untuk menantang teman Anda dan pemain lain di seluruh dunia), dan Kingdom Builder (di mana Anda dapat membangun kerajaan Anda sendiri).

Tentu kita semua berharap agar Nintendo segera merilis game ini di Google Play Store untuk wilayah Indonesia. Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar mencobanya bisa mengunduh APK game Super Mario Run Android melalui APK Mirror.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...