Image Game Surgeon Simulator Dapatkan Update DLC Terbaru Hadirkan Sosok Wajah Presiden Amerika Terbaru "Donald Trump"
Game Surgeon Simulator Donald trump/foto: bosso studios
Game  

Game Surgeon Simulator Dapatkan Update DLC Terbaru Hadirkan Sosok Wajah Presiden Amerika Terbaru "Donald Trump"

Minggu, 13 November 2016 21:20 WIB

WinNetNews.com - Kamu yang aktif didunia maya pastinya sudah mengetahui bahwa kini Presiden Amerika Serikat akan dipimpin oleh Donald Trump karena telah menang atas saingannya yakni Hilarry Clinton.

Akan tetapi ternyata keberhasilan Donald Trump ternyata menjadi keuntungan bagi developer Bossa Studios yang telah mengembangkan game Surgeon Simulator.

Nah, pada bulan Juni 2016 kemarin, Bossa Studios telah memberikan update untuk game-nya tersebut yang menghadirkan sosok Donald Trump sebagai bahan praktek bedah.

Bagi kamu yang memiliki game Surgeon Simulator maka akan mendapatkan update DLC terbaru yang menghadirkan sosok wajah dari Presiden Amerika Serikat yang baru yakni Donald Trump yang menjadi mayat sebagai bahan praktik pembedahan pada Surgeon Simulator.

Surgeon Simulator merupakan game hasil karya dari Bossa Studios yang terdiri dari Tom Jackson, Jack Good, Luke Williams dan James Broadley. Saat ini game tersebut telah tersedia untuk perangkat PC, PlaStation 4, dan juga mobile.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
TKW Tak Digaji Selama 7 Tahun, Kemlu Ambil Tindakan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun