Game Survival Horor The Coma: Recut Buatan Developer Korea akan Segera Dirilis

Ahmad Mashudin
Minggu, 17 September 2017 19:38 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 17 September 2017 19:38 WIB
Image Game Survival Horor The Coma: Recut Buatan Developer Korea akan Segera Dirilis

WinNetNews.com - Devespresso Games yang merupakan developer game asal Korea yang berpusat di Seoul, akhirnya merilis trailer untuk menyambut rilisnya game survival horror buatan mereka yang berjudul The Coma: Recut.

Game ini sempat dijadwalkan akan dirilis bulan lalu, tapi akhirnya diundur dan akan dirilis untuk wilayah Amerika utara pada tanggal 19 September nanti untuk PlayStation 4. Untuk wilayah Eropa akan dirilis satu hari setelahnya, game ini juga akan dirilis untuk Xbox One dan PC via GOG pada tanggal 22 September. Sementara untuk harga sendiri, game ini akan dipatok di angka USD 14.99 untuk semua platform.

The Coma: Recut sendiri bukanlah judul eksklusif langsung, karena game ini sebenarnya adalah remaster dari game mereka sebelumnya yang berjudul The Coma: Cutting Class, yang waktu itu pernah dirilis untuk PC dan Mac pada tahun 2015. Rating yang didaptkannya juga sangat positif di Steam, jadi ada kemungkinan besar kalau The Coma: Recut akan menjadi penerus yang lebih sukses.

Cerita yang ditawarkan game ini adalah karakter utamamu yang harus betahan hidup, untuk keluar dari sekolah yang tiba-tiba berubah menjadi sekolah berhantu. Kamu juga harus bisa kabur dari teman-teman dan gurumu yang berubah menjadi hantu menakutkan. Jika penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya di bawah ini.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Rizal Ramli Klaim PT PLN Merugi Karena Jokowi Tidak Mendengarkan Nasihatnya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.