Game Wild West Online akan Memasuki Tahap Closed Beta

Game Wild West Online akan Memasuki Tahap Closed Beta

WinNetNews.com - Menjadi salah satu game MMO yang patut diamntisipasi karena memiliki latar belakang yang persis seperti game besutan Rockstar, Red Dead Redemption. Tentu saja 612 Games selaku developer dari game Wild West Online tidak akan menyianyiakan potensi yang ada pada MMO besutannya. 

Hari ini 612 Games selaku developer telah mengumumkan bahwa Wild West Online akan segera memasuki tahap closed alpha pada 15 September mendatang. Selain itu, mereka memastikan bahwa tahap closed beta juga akan dimulai tidak lama lagi, tepatnya pada pertengahan musim gugur tahun ini.

Untuk perilisan secara resminya, mereka memastikan bahwa Wild West Online akan rilis pada bulan Desember mendatang. Game yang memiliki latar belakang yang mirip dengan Red Dead Redemption tersebut juga akan memiliki tiga server, diantaranya Amerika Utara, Eropa, dan Asia Tenggara.

Layaknya game MMO, dalam Wild West Online kalian akan dapat merasakan fitur menarik didalamnya seperti gathering, crafting dan building. Selain itu, terdapat pula sistem hukum untuk memastikan gamer lain yang melakukan kejahatan di kota akan mendapatkan bintang yang pada akhirnya akan menjadi incaran para pemburu hadiah atau gamer yang telah menjadi deputi keamanan. 

Stephan Bugaj, Creative Vice President publisher DJ2 mengatakan, bahwa banyak para penggemar Red Dead yang ingin merasakan game tersebut di PC. Sehingga kami ingin membuat hal tersebut menjadi kenyataan, dengan membuat game open world dengan konsep Wild West. Gamer akan merasakan bagaimana kehidupan koboi dialam liar dengan dunia yang sangat luas.