Game YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World Dipromosikan Untuk PS4 dan PS Vita

Ahmad Mashudin
Selasa, 10 Januari 2017 20:05 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Selasa, 10 Januari 2017 20:05 WIB
Image Game YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World Dipromosikan Untuk PS4 dan PS Vita
YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World Kurisu Makise /foto: istimewa

WinNetNews.com - Waktu lalu Publisher 5pb telah perkenalkan game terbarunya game visual novel YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World versi remake di acara Tokyo Games Show 2015.

Kini Publisher 5pb kembali perkenalkan dan promosikan lagi game YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World versi remake yang akan dirilis untuk perangkat PlayStation 4 dan PS Vita untuk wilayah Jepang.

Nampak Sebuah video yang diunggah oleh Sony melalui Dailymotion memperlihatkan sesosok karakter Kurisu Makise yang dari serial Steins: Gate yang juga berada di game Visual Novel yang sama.

YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World adalah game remake dari versi pendahulunya yang diluncurkanpada tahun 1996. Game bergenre visual novel akan menceritakan mengenai dunia pararel yang dapat ditembus oleh mesin khusus.

Karena dapat berpindah-pindah dimensi, sang karakter utama dapat mengetahui kejadian yang akan terjadi ketika memilih salah satu pilihan. Rencananya YU-NO: A Girl Who Chants Love at the Bound of this World remake akan segera dirilis pada musim semi tahun depan di Jepang.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Jokowi Makan Siang Bersama dengan PA-212 di Istana Bogor

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.