Gameplay Terbaru 'Ni No Kuni II: Revenant Kingdom' Kembali Dibagikan

Gameplay Terbaru 'Ni No Kuni II: Revenant Kingdom' Kembali Dibagikan

WinNetNews.com - Pada acara GameStop Expo yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Bandai Namco telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru untuk judul Ni No Kuni II: Revenant Kingdom.

Beberapa waktu lalu Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan diundur tanggal perilisannya menjadi tanggal 19 Januari 2018 mendatang. Tentunya para penggemar Ni No Kuni harus bersabar hingga tahun depan.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom ini akan menghadirkan beberapa fitur baru, seperti storyline yang emosional, karakter baru, dan juga gameplay yang inovatif. Vice President of Marketing at Bandai Namco Entertainment America, Eric Hartness mengatakan bahwa dalam seri kedua tersebut akan sangat berbeda dengan seri pertamanya, namun masih menghadirkan bentuk permainan RPG. Gamers akan dapat merasakan emosi pada setiap adegan dengan beberapa karakter baru yang ditemui sepanjang petualangan.

Selain itu, Presiden dan CEO developer Level-5, Akihiro Hino juga telah mengkonfirmasikan bahwa judul Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dikatakan akan memiliki fitur online multiplayer. Lewat sebuah interview, Hino juga mengkonfirmasikan bahwa nantinya dalam Ni no Kuni II: Revenant Kingdom akan terdapat beberapa karakter serial sebelumnya, namun dirinya belum bisa mengkonfirmasikan siapa saja karakter yang akan kembali.