Gandeng KPAI, Mantan Suami Nikita Mirzani Mau Ketemu Anaknya

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Gandeng KPAI,  Mantan Suami Nikita Mirzani Mau Ketemu Anaknya Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Sepertinya nama Nikita Mirzani selalu muncul diberbagai media, Nikita memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Setelah kasus dirinya dengan asisten Julia Perez, Lucky yang menarik dirinya menjadi tersangka. Baru-baru ini mantan suami Nikita Mirzani Sajad Ukra buka suara soal masalah rumah tangganya bersama artis seksi tersebut.

Mantan suami Nikita, Sajad Ukra datang ke Indonesia untuk mengurus hak asuh anaknya. Pria berkebangsaan Inggris itu mengadakan jumpa pers Minggu 2/04/2017. "Saya ke sini ingin mendapatkan hak saya. Saya sangat mencintai anak saya, dan ingin bisa bertemu," kata Sajad Ukra diPelangi Cafe, Jakarta Selatan.

Sajad mengaku dirinya jarang bertemu dengan putranya, yang bernama Al, menurut dirinya pihak Nikita sangat membatasi dirinya bertemu dengan Al. "Ketika dia keluar dari penjara, dia menyadari bahwa keluarganya mengizinkan saya bertemu anak saya. Dia begitu marah karena selama di penjara Nikita tidak tahu saya bertemu dengan anak saya," jelas Sajad Ukra.

Sajad Ukra tidak tinggal diam, ia menggandeng kak Seto, ketua Komisi Perlindungan Anak KPAI.Tidak hanya didampingi KPAI, Sajad juga ditemani kuasa hukumnya. "Kita kontak dengan Kak Seto April tahun kemarin untuk bantu saya ketemu anak saya. Sebab selama satu tahun dia selalu mengacuhkan dan blok nomor saya dari ponselnya," tambah Sajad Ukra.

Hidup ku, nyawa ku, belahan jiwa ku ❤️❤️ Kaka owi & abang AL @nikitamirzanimawardi_17 @azkaraqillamawardi_al

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Foto:Instagram.com/nikitamirzani

Apa Reaksi Kamu?