(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Gandeng Tokopedia, SNIPER Jual Power Bank ‘ Flight Friendly ’

Aldina
Aldina

Gandeng Tokopedia, SNIPER Jual Power Bank ‘ Flight Friendly ’ Sumber foto: Tokopedia, SNIPER

Winnetnews.com - Tidak bisa dipungkiri kalau power bank semakin banyak peminatnya seiring waktu, terutama untuk para pengguna smartphone. Tetapi, regulasi penerbangan Internasional serta nasional memberikan batasan kepada penumpang yang membawa perangkat ini ke dalam pesawat untuk alasan keamanan.

Berangkat dari alasan tersebut, ada produsen power bank asal Negeri Panda, China mencoba memberikan produk yang cukup aman untuk para penumpang selama di dalam penerbangan.

Kali ini, Tokopedia telah bekerjasama dengan SNIPER untuk memberikan produk power bank yang aman bagi konsumen Indonesia. Terutama saat dalam penerbangan. SNIPER mengeluarkan dua power bank yaitu PowerShoot PD S41200 yang berkapasitas 10000mAh & PowerShoot PD S111141 dengan kapasitas 10050mAh.

Head Online Marketing, SNIPER, Iip Sarifudin mengungkapkan rasa optimisnya dan merasa pihaknya akan berhasil merebut pasar power bank terutama di pasar Online seperti Tokopedia.

"Kami optimis dengan menggandeng Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan market place terbesar di Indonesia akan menjadi jembatan bagi kami untuk memperkenalkan produk kami. Sekaligus memberikan pilihan yang berkualitas bagi konsumen, selain memperkenalkan produk power bank yang flight friendly.” ucap Iip.

Semantara Tokopedia sendiri sebagai penyedia sarana untuk penjualan online yang telah melihat besarnya peluang konsumen di Indonesia. Kerjasama ekslusif ini ternyata sejalan dengan arah Tokopedia sebagai perusahaan teknologi yang terdepan dan menciptakan peluang untuk masyarakat Indonesia agar mendapatkan lebih.

"Tokopedia selalu berinovasi dan berkolaborasi untuk menghadirkan kemudahan bagi 90 juta pengguna aktif setiap bulan yang ada di platform kami. Melalui kerjasama dengan SNIPER, kami berharap dapat mempermudah semua orang untuk mendapatkan produk power bank yang mereka butuhkan sehingga semua yang Susah Jadi Mudah,” ungkap Willy Pawitra, Lead Category gadget Tokopedia, menyambut kerjasamanya dengan SNIPER.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});