Ganti Ibrahimovic, Pelatih PSG Cari Penyerang Baru untuk Duet dengan Cavani

Ganti Ibrahimovic, Pelatih PSG Cari Penyerang Baru untuk Duet dengan Cavani

WinNetNews.com - Pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, kabarnya tengah berburu penyerang baru untuk diduetkan bersama Edinson Cavani. Mantan pelatih Sevilla tersebut mencari pengganti untuk posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic menuju Manchester United.

Juara Ligue 1 ini kehilangan pencetak gol terbanyak mereka pada akhir musim ini, sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak satua tahun dengan Setan Merah.

Cavani telah menghabiskan karier sepakbolanya selama tiga tahun di Parc des Princes dan berduet dengan Ibrahimovic. Meski demikian, penyerang berkebangsaan Uruguay tersebut sempat mengalami frustrasi musim lalu, di bawah kepemimpinan Laurent Blanc.

Pelatih berusia 44 tahun tersebut mempercayakan Cavani untuk memimpin lini serang PSG. Meski demikian, Emery mengaku sedang merekrut sejumlah striker baru untuk membantu penyerang berusia 29 tahun tersebut.

“Cavani cenderung bermain di bagian kiri, meski demikian kami masih kekurangan pemain lain sepertinya dalam lini serang PSG,” ungkap Emery, sebagaimana diwartakan Soccerway, Selasa (26/7/2016).

“Ini sangat penting bagi saya untuk berpikir dengan hati-hati tanpa tekanan. Jika Cavani terluka, maka kami akan membutuhkan seorang pemain untuk mampu bermain di PSG,” imbuhnya.